Jumat, 26 Desember 2014

Perubahan

Halo orang orang!
~syuuuut gaada yang jawab*

Tebak tebak tebaaak ada yang baru loooh
kulit mangg Template blogspot saya berubaaah!
Awalnya ini terjadi karena ketidaksengajaan.
Waktu saya mau ngedit ngedit html nya *wuezh berasa ahli gini padahal mah amatiran gajadi :p*, ada sedikit insiden kecil.
Waktu saya mau ganti latar blogspotnya pake gambar yang dari desainer template...
latar jurnal saya malah jadi transparan.
Awalnya saya shock berat, depresi sama frustasi kaget plus kesel
UWAAA.
Saya coba di undo halamannya, trus latar jurnal saya warnai biru
masih aja, si blogspot ngeyel.
Udah gitu judul blog saya jadi warna putih, nabrak banget sama walpaper blognya
Jadi gabisa kebaca gitu
Saya yakin kalian juga sedih kalo gabisa baca blog saya dengan nyaman
Terus saya mikir, atau direset aja kali ya jadi pake pengaturan template blogspot yang udah disediain ...
Tapi kerja keras saya menolak mati-matian. Eaak kok jadi alay gini ya.
Saya udah ngedit html sedemikian rupa dengan banyak perubahan,
terus kalo saya pake template yang dari bolgspotnyaa

MEREKA SEMUA LANGSUNG ILANG GITU
Tapi sayang, gaada pilihan lain
saya ga ngerti kode html css segala rupa bercerita paman tentang ternaknya
Yaudah, pasrah, saya reset aja pake template dari blogspot.
.
.
Eh Allah emang maha baik ya
Kode kode css yang saya tambahin ga semuanya ilang looh, yeaaay!

And now, see what's different than before,

Kita bisa ngobrol bareng di shoutbox *taunya malah sepi hmm* loh liat dia ngegantung yaa *hmm
Arahin arahin cursornya ke link atau judul blog,,,
ADA KUPU KUPU NYA YAA OH WAW haha dasar norak.
terus gambarnya kalo di arahin kursornya jadi bengkak gede sendirinya hohow :3 norak lagi. sorakin yu sorakin. huuu.
Maklum ya, saya ga pinter dalam urusan beginian, jadi sekali bisa langsung seneng EHM.
WAKAKAK *eh.

See you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar