Jumat, 26 Desember 2014

dear God ...

... kadang, saya ga bisa berhenti untuk terus terusan iri sama orang lain
terus terusan ga bersyukur udah dapet apa yang Allah udah kasih buat saya,
yang ga dimiliki orang lain
saya terus terusan menggali buat dapet apa yang saya mau
giliran saya udah dapet
saya masih ga bersyukur lagi, saya liat yang lain
dan saya mau lagi
saya ganti titik fokus sama apa yang saya penginin
berhenti dari rasa iri itu suliiit sekali rasanya,
kadang saya ngerasa apa sih kelebihan yang saya punya
ini udah biasa, itu udah biasa
saya ga punya apa apa buat dibanggain
iyasih, saya emang bukan siapa-siapa
dan gapunya apa-apa
tapi saya juga pengin, saya pengin saya sadar sama kelebihan saya
karena katanya tiap orang punya bakatnya masing masing kan?
terus, saya kembangin
saya fokusin
biar saya ga iri iri an lagi sama orang lain
ga ngerasa minder
bersyukur sama apa yang saya punya
rumput tetangga lebih hijau itu selalu
saya sadar, saya lebih beruntung daripada orang orang yang pernah saya sebutin
tapi saya gatau kenapa saya ngerasa terus terusan kurang
.
.
Dear God,
what must I do?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar