Selasa, 23 Desember 2014

Holiday! #1

Sekarang liburan. Musim liburaan!! Yeee!! #apasihgaje
-
Haha. Lupakan soal prolog.
Aku dong, libur 3 hari lebih awal daripada tementemen yeeaaay wuzuwuzu *nari kecak *dipelototin temen temen.
Seneng?
NGGA SIH MALAH HAHAHA tadi pamer kesenengan sekarang malah ga suka aduh random abis dasar labil wekeke
Aaaah sayang banget aku ngelewatin class meeting kali ini raaawr sumpah sayang banget. Perjuangan (naon sih sosoan perjuangan pisan wkwk) aku begadang-tidur di maktab (baca: kantor)-ngntuk2 paginya-deelel dibayar dengan,
Aku gabisa ikut acaranya.
Gegara de titom mau khitaaaan aww yaudah deh relain tanggal 18 pulang, dan eng ing eeeeng,
ternyata khitannya baru tanggal 21 uff #gubrak. Tapi yaudah sih gapapa udah terlanjur ini. Lagian khitannya juga di tangerang jadi yosip lah priper priper dikit hehe. Dan alhamdulillah masih ada waktu buat silaturrahmi #azek ke makamnya abah :`(
*bentar nangis dulu #lebe wokoko
Dan pulang darisanaaa tauga tauga pemirsaaaah (emang ada yang baca)
.
.
.
Saya kecelakaan beserta umi sayaaa #gubrak
Eh tapi serius looh, sakitnyaa gilee di lutut pas, broo!
Aku teh masih mending ya, umi aku dijait di dahi sama atas lutut beliau, mana sorenya kita udh ke tangerang lagi ah beliau emang mega super deh, wehehew :3
Mau liat lukanya? Oke this is it















Sakit parah gila -_- itumah baru dilutut ya belum ditangan hehe
Udah ah singkat cerita, sorenya aku ke tangerang.
-

(naon ih diputus putus segala ah biarin)

Di tangerang, suka mikir aah lagi pada apa ya tementemen lagi lomba apa, dikit dikit liat co card kan belakangnya ada jadwal lombanya HAHA APAANSEH SO DRAMATIS GINI GEULEUH WOEKS EMBER MANA EMBER haha.












id-card, berharga banget yaa (baca : masih ada harganya)














pamflet unyu-unyu and the id-card














spanduk acara!!! Kita ngecat sendiri loh haha yee aku ikutan! *eh

Keren bangeeeetz gilaa itu semua design nya Wafii sama Bila haha kece abezh dah kapan aku teh bisa kaya gituu *eh. Ah engga kok aku juga participant bantu milih warna bantu doa bantu ngecat bantu, hmm bantu ngerusuhin bantu kok bantu bantu haha *ko kaya dipaksain gini ya HAHA.

-(to be continued)- 
Akunya pegel neken neken keypard tablet ehehe anti mainstream bung blogspotan pake tablet :p

Best Regards,





















Tata Qonita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar