Sabtu, 18 Mei 2013

First Post

Halo.
Halo.
eh halo halo haloo ada orang kaan? *ngomong sama udara*

Saya dong, udah selese UN :D. Haha. *emang cuma ente*. Jadi bisa lebih bebas ngelakuin sesuatu yang nonpelajaran. Pokonya habis UN itu free, walopun gapake banget. Soalnya masih ada pelajaran tahfiz sama BTQ, sama pelajaran baru, nyanyi. *teruss?!*

Saya mau cerita sebelum UN. Wih penjara banget, haha lebaiy. Tekanan batin, eh, maksudnya tekanan deg-degan *ada ya?* berasaa banget. Mikir gimana UN besok? Gimana soal-soalnya? Kayak pelajaran kelas 1 kan? Pokonya serasa pengen cepet2 nembus 3 hari kedepan penuh peluh itu *halah*.

Dan yang paling bikin kesel setengah idup itu ipa dan bahasa indonesianya. Gimana enggak sih, aku malah ngeganti jawaban yang betul jadi salah waktu lagi ngoreksi. DUA PELAJARAN LAGI!! Kalo tau gini mah mending enggak usah dikoreksi kali, ya! Huhuhu :'(

Ya, semoga saja nem saya bisa seperti yang saya harapkan sekali.
Amiiin :)

Yaudah, selamat membaca jurnal-jurnal aneh saya aja ya :)
See you,









Tata

1 komentar:

  1. ta, mna jurnal yang laen ??
    aku juga ajarin buat bkin blog ya!! udh cba dua kli msih gagal, apalagi yang keduaa. udh aku isi cerita ,trus udh tak tmbhin cerita yg laen ,,eh plah ilang semua ceritanya.. gmna tuh ?? :') azzah...

    BalasHapus